Cara Alami Mempersempit Vagina Wanita Tanpa Gunakan Jalan Operasi

Cara alami mempersempit vagina wanita memang bisa dilakukan dengan jalan operasi. Namun anda yang takut dengan solusi operasi bisa juga melakukan solusi lainnya yaitu dengan jalan alami. Jalan operasi biasanya tidak dipilih karena cenderung menghabiskan uang dan juga memberikan efek samping. Jika anda mempunyai masalah dengan vagina anda yang longgar, maka anda sebainya melakukan beberapa solusi yang mudah di bawah ini. Anda menyempitkan vagina anda tanpa membuat anda merasakan efek samping setelah melakukan solusi tersebut.




Minum Ramuan Alami untuk Sempitkan Vagina

Ada beberapa cara alami mempersempit vagina wanita yang ditawarka misalnya dengan ramuan berbahan alami. Ramuan berbahan alami seperti daun sirih bisa anda gunakan untuk semakin merapatkan vagina anda yang sudah longgar. Vagina yang longgar dikarenakan otot di dalam vagina sudah kendur atau tidak kuat lagi. Oleh sebab itu ramuan tersebut bisa digunakan untuk menguatkan kembali otot-otot di dalam vagina. Selain itu ramuan alami tersebut juga sangat baik untuk wanita yang baru saja melahirkan karena bisa menyembuhkan dan membantu proses pemulihan di daerah vagina wanita. Ramuan lainnya bisa dibuat menggunakan kulit jeruk purut dan juga bahan alami lainnya. Jika anda tidak ingin minum ramuan dari bahan alami, anda bisa juga membuat air basuhan untuk vagina anda.

Basuh Vagina dengan Ramuan Alami
Selain bisa mempersempit vagina dengan minum ramuan berbahan alami, anda juga bisa membuat air basuhan untuk vagina anda. Anda hanya perlu menyediakan bahan-bahan alami seperti kulit pinang muda, daun sirih, gambir dan juga kapur sirih. Anda bisa menyobek kulit pinang. Buah gambir harus anda tumbuk terlebih dahulu hingga lembut kemudian semua bahan direndam dengan air bersih. Bahan tersebut direbus sampai mendidih. Setelah dingin dan mengendap anda bisa menggunakan airnya untuk membasuh vagina anda. Cara alami memang dirasa lebih aman karena tidak akan menimbulkan efek samping apapun. Lakukan cara ini beberapa kali agar vagina anda bisa lebih kesat dan kencang. Anda juga bisa membaca cara alami mempersempit vagina wanita tanpa jalan operasi lainnya di sini.

Bagaimana jika Anda mengalami kelonggaran pada vagina ?

Adalah menjadi problem yang besar bagi wanita yang mengalami keputihan, otot vagina longgar dan atau suami mengeluh ‘Rasa Kamu Kok Hambar’. Wah hal ini sangat berbahaya, bisa-bisa suami anda akan jajan di luar. Dan Kalau sudah begitu hubungan pasturi anda bisa terganggu. Vagina menjadi longgar biasanya karena faktor usia atau karena telah melahirkan anak yang kemudian kurang perawatan. Mungkin Anda adalah seorang istri yang mempunyai masalah ini? Saya katakan: JANGAN PERNAH MEREMEHKAN MASALAH INI. Karena sebetulnya dimanapun, semua pria menginginkan vagina yang sehat, keset dan rapet seperti perawan. Saya yakin anda pernah menjumpai “keluhan & komentar” para suami :
  • Saya baru menikah tapi mengapa miss v istri saya tidak “menggigit” seperti yang saya harapkan?
  • Anak saya baru 1, namun miss v istri saya kok tidak seperti saat awal menikah ya?
  • Kami baru menikah 1 thn tapi hubungan pasutri kami menjadi terganggu karena saya merasa kurang nyaman dengan kondisi miss v istri saya yang terasa semakin berkurang “daya cengkramnya” tidak seperti dulu.
  • Saya sangat mencintai istri saya apapun keadaannya, namun andaikan dia kembali “seperti” perawan lagi pasti saya akan makin sayang & makin betah dirumah…
Kebahagiaan rumah tangga memang tidak semata-mata hanya hubungan pasutri, namun membahagiakan suami dan agar makin disayang oleh suami tercinta bukankah itu yang Anda idam-idamkan? Mungkin selama ini suami anda tidak pernah berkomentar apa-apa tentang masalah “Miss V” anda. Sebagai suami yang baik, tentunya dia selalu menutupi kekurangan anda. Tapi apakah anda pernah berpikir, bahwa mungkin sebenarnya suami anda kurang puas dengan “Miss V” anda? Lalu apakah anda akan diam saja dengan masalah ini? Segera lakukan perbaikan pada aset anda yang sangat berharga ini. Saya tahu, suami anda tidak mungkin punya wanita idaman lain, tapi apakah anda tidak ingin memberikan yang terbaik?

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK SUAMI ANDA!!!
Kami mempunyai Produk Terbaik Untuk Merawat Vagina Anda
HANYA ADA SATU KATA,

LUAR BIASA…!!!
HARGA Rp. 195.000,-
 HUB. 0823 0006 1112



Tongkat vagina super Yaitu sebuah ramuan yang di khususkan untuk anda para wanita dan ibu-ibu, sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, dan rempah-rempah, produk kami tidak membahayakan vagina anda. Produk kami sudah di buktikan oleh ratusan bahkan ribuan wanita di indonesia bahkan di luar negeri.
MANFAAT PRODUK KAMI:
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay )
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  • Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
  • Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan denyut2 istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri DAN TERBUKTI MAMPU MENCEGAH PERSELINGKUHAN AKIBAT HUBUNGAN SEKS

CARA PEMESANAN 


KIRIM WHATSAPP/ SMS DENGAN FORMAT:

TVS# JUMLAH # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

CONTOH :

TVS# 2 # Rani# Jln pahonjean km 4 no 9-10 RT 01/04, kel. cibeunying, kec. majenang, cilacap jawa tengah # 0823123456

KIRIM FORMAT PEMESANAN KE :

0823-0006-1112

(WA/ SMS)

Selanjutnya customer service kami akan memandu langkah-langkah pemesanan berikutnya

Posting Komentar