obat kelamin terasa sakit

Selamat datang website kami. Kami menyediakan berbagai jenis obat alternatif untuk penyakit yang berbeda-beda. Obat-obatan herbal yang aman untuk dikonsumsi minim efek samping dibanding obat-obatan kimia. Obat kami murni menggunakan bahan-bahan yang berasal dari tanaman - tanaman yang mempunyai khasiat yang Insya Allah bisa membantu menangani penyakit anda. Salah satu obat dari kami yaitu obat herbal untuk menangani penyakit gonore atau kencing nanah. Obat gonore ini sudah mempunyai ijin dan dapat dipastikan aman untuk dikonsumsi. Obat gonore ini bernama gangjie dan ghosiah. (Baca juga : Obat Gonore)



KELEBIHAN OBAT HERBAL GONORE DE NATURE:

  1. INSYA ALLAH HALAL
  2. Ijin : UKOT DINKES 503/ 1259/ 2016/ 2
  3. DENGAN CANGKANG KAPSUL BERSERTIFIKASI HALAL
  4. MEMENUHI STANDAR PRODUKSI REKOMENDASI CPOTB BPOM RI
  5. 100% ALAMI DAN AMAN
  6. HARGA Rp. 295.000,-
Pesan Ke No Telp : 0823-0006-1112 (SMS/WA/Telp)

PIN BBM 5EB6CECF

obat kelamin terasa sakit, obat kelamin sakit, obat gonore, obat herbal gonore


Gonorea adalah salah satu penyakit infeksi tertua yang terutama melibatkan saluran genitourinaria, walaupun faring, rectum, mata, sendi dan organ lain dapat terkena juga. Hipokrates mungkin yang pertama menulis secara luas subjek ini pada abad ke empat dank e lima sebelum Masehi. Ia menyebut gonorea sebagai “kencing aneh” (strangury) dan dihubungkannya dengan “kesenangan venus” (the pleasures of Venus). Istilah clap, yang masi sering digunakan, pertama muncul dalam cetakan pada tahun 1378 A.D. dan paling mungkin dirujuk dari distrik Les Clappier Paris, suatu daerah pelacuran pada waktu itu. Pada mulanya, diduga bahwa gonorea dan sifilis merupakan manifestasi yang benar-benar berbeda dari penyakit yang sama. Diduga demikian sampai uraian Neisseria gonorrhoeae pada tahun 1879, ilmuan mulai mengerti penyakit ini yang sebenarnya.



Gonorea adalah penyakit infeksi yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhea yang pada umumnya di tularkan mwlalui hubungan kelamin, tetapi dapat juga secara kontak langsung dengan eksudat yang infektif.



Neisseria gonorrhoeae adalah diplokokus yang bersifat Gram-negatif dengan ukuran garis tengahnya lebih kurang 1 mikron. Pada penderita wanita kuman ini harus dibedakan dengan Nisseria lainnya atau dengan M. polymorpha. Untuk itu perlu dilakukan kultur atau pemeriksaan secara teknik fluoresen antibody. Kultur sebaiknya menggunakan medium yang selektif yaitu medium Thaye-Martin yang dihangatkan sesuai dengan suhu kamar. Koloni berbentuk konveks dengan diameter 1-2 mm, transparan, tidak membentuk pigmen dan tidak menimbulkan hemolisa. Inkubasi dilakukan pada CO2-incobatur pada suhu 35 derajat sampai 36 derajat Celsius.


Gonore dalam arti luas mencakup semua penyakit yang disebabkan oleh Neisseriaa gonorrhoeae. (Sjaiful Fahmi Daili)

Gonorhea adalah sebuah penyakit infeksi yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhea yang penularannya melalui hubungan kelamin baik melalui genito-genital, oro-genital, ano-genital. Penyakit ini menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan.



Pada pria, gejala awal biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi.

Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra, yang beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih dan keluarnya nanah dari penis.

Penderita sering berkemih dan merasakan desakan untuk berkemih, yang semakin memburuk ketika penyakit ini menyebar ke uretra bagian atas. Lubang penis tampak merah dan membengkak.


Pada wanita, gejala awal bisa timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita wanita seringkali tidak menunjukkan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit ini hanya setelah mitra seksualnya tertular. Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina dan demam. Infeksi bisa menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra dan rektum; menyebabkan nyeri pinggul yang dalam atau nyeri ketika melakukan hubungan seksual. Nanah yang keluar bisa berasal dari leher rahim, uretra atau kelenjar di sekitar lubang vagina. Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seksual melalui anus (lubang dubur) bisa menderita gonore pada rektumnya.

Penderita merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.

Pada pemeriksaan dengan anaskop akan tampak lendir dan cairan di dinding rektum penderita.

Melakukan hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seorang penderita gonore bias menyebabakn gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal).

Biasanya infeksi ini tidak menimbulkan gejala, tetapi kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan menelan.


Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata maka bisa terjadi infeksi mata luar (konjungtivitis gonore).

Bayi baru lahir bisa terinfeksi oleh gonore dari ibunya selama proses persalinan, sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah.

Pada dewasa, bisa terjadi gejala yang sama, tetapi seringkali hanya 1 mata yang terkena.

Jika infeksi ini tidak diobati bisa terjadi kebutaan.


SOLUSI UNTUK PENYAKIT GONORE

Pengobatan yang baik untuk penyakit gonore berasal dari obat yang baik pula. Obat yang baik disini berarti bisa karena aman, tanpa efek samping dan berkualitas. Syarat-syarat tersebut bisa dibuktikan dengan nyata ketika obat herbal tersebut sudah lulus uji BPOM. Seperti halnya obat kelamin sakit dari de Nature yang sudah mempunyai ijin, serta cara produksinya berdasarkan rekomendasi CPOTB BPOM RI. Obat de Nature ini bisa menjadi salah satu opsi untuk menangani gejala atau yang telah menderita penyakit gonore ringan maupun akut

KELEBIHAN OBAT HERBAL GONORE DE NATURE:


  1. INSYA ALLAH HALAL
  2. Ijin : UKOT DINKES 503/ 1259/ 2016/ 2
  3. DENGAN CANGKANG KAPSUL BERSERTIFIKASI HALAL
  4. MEMENUHI STANDAR PRODUKSI REKOMENDASI CPOTB BPOM RI
  5. 100% ALAMI DAN AMAN
  6. HARGA Rp. 295.000,-
Pesan Ke No Telp : 0823-0006-1112 (SMS/WA/Telp)

PIN BBM 5EB6CECF



TESTIMONI KONSUMEN:



 


CARA PEMBELIAN :


Di era modern ini anda tidak perlu berlelah-lelah ke toko untuk mendapatkan produk kami, cukup menggunakan internet/online anda sudah bisa memperoleh obat yang anda inginkan. Cukup hubungi kami via telepon/sms. Mudah, Cepat & Aman.

Langkah-Langkah Pemesanan/Pembelian :
  1. Pilih Paket Herbal Yang Anda Pilih, Atau Kalau Bingung Bisa Konsultasikan Dulu Dengan Kami
  2. Pesan Ke No Telp Ini : 0823-0006-1112 (SMS/WA/Telp) ; 5EB6CECF (BBM)
  3. Lunasi Pembayaran Via Transfer ATM, Teller Bank Atau E-Banking. Kami Menerima Dari Bank Lokal Manapun Se Indonesia : Bank Mandiri, BCA, BRI, BNI, Muamalat, Danamon, CIMB Niaga, dll
  4. Anda Kirim Foto Bukti Transfer Barusan Via WA/BBM
  5. Kami Segera Paketkan & Kirimkan Via Biro Terpercaya Seperti JNE, Pos Indonesia, & TIKI
  6. Kami Kabarkan/Konfirmasi Pengiriman & No Resi Paket Anda Sehingga Anda Bisa Cek/Tracking Sendiri
HAPPY ONLINE SHOPPING, CUSTUMER
EASY – FAST – SAFE

Posting Komentar