Cara menyembuhkan penyakit stroke tahunan

Stroke adalah keadaan di mana sel-sel otak mengalami kerusakan karena tidak mendapat pasokan oksigen dan nutrisi yang cukup. Sel-sel otak harus selalu mendapat pasokan oksigen dan nutrisi yang cukup agar tetap hidup dan dapat menjalankan fungsinya dengan baik. Oksigen dan nutrisi ini dibawa oleh darah yang mengalir di dalam pembuluh-pembuluh darah yang menuju sel-sel otak. Apabila karena sesuatu hal aliran darah atau aliran pasokan oksigen dan nutrisi ini terhambat selama beberapa menit saja, maka dapat terjadi stroke. Penghambatan aliran oksigen ke sel-sel otak selama 3 atau 4 menit saja sudah mulai menyebabkan kerusakan sel-sel otak. Makin lama penghambatan ini terjadi, efeknya akan makin parah dan makin sukar dipulihkan. Sehingga tindakan yang cepat dalam mengantisipasi dan mengatasi serangan stroke sangat menentukan kesembuhan dan pemulihan kesehatan penderita stroke.

Baca juga: Obat herbal stroke

Stroke diklasifikasikan menjadi dua :
1. Stroke Non Hemoragik
Suatu gangguan peredaran darah otak tanpa terjadi suatu perdarahan yang ditandai dengan kelemahan pada satu atau keempat anggota gerak atau hemiparese, nyeri kepala, mual, muntah, pandangan kabur dan dysfhagia (kesulitan menelan). Stroke non haemoragik dibagi lagi menjadi dua yaitu stroke embolik dan stroke trombotik
2. Stroke Hemoragik
Suatu gangguan peredaran darah otak yang ditandai dengan adanya perdarahan intra serebral atau perdarahan subarakhnoid. Tanda yang terjadi adalah penurunan kesadaran, pernapasan cepat, nadi cepat, gejala fokal berupa hemiplegi, pupil mengecil, kaku kuduk 

Otak sangat tergantung kepada oksigen, bila terjadi anoksia seperti yang terjadi pada stroke di otak mengalami perubahan metabolik, kematian sel dan kerusakan permanen yang terjadi dalam 3 sampai dengan 10 menit (non aktif total). Pembuluh darah yang paling sering terkena ialah arteri serebral dan arteri karotis Interna. Adanya gangguan peredaran darah otak dapat menimbulkan jejas atau cedera pada otak melalui empat mekanisme, yaitu :
1. Penebalan dinding arteri serebral yang menimbulkan penyempitan sehingga aliran darah dan suplainya ke sebagian otak tidak adekuat, selanjutnya akan mengakibatkan perubahan-perubahan iskemik otak.
2. Pecahnya dinding arteri serebral akan menyebabkan bocornya darah ke kejaringan (hemorrhage).
3. Pembesaran sebuah atau sekelompok pembuluh darah yang menekan jaringan otak.
4. Edema serebri yang merupakan pengumpulan cairan di ruang interstitial jaringan otak.

Baca juga: Obat herbal ambeien

Konstriksi lokal sebuah arteri mula-mula menyebabkan sedikit perubahan pada aliran darah dan baru setelah stenosis cukup hebat dan melampaui batas kritis terjadi pengurangan darah secara drastis dan cepat. Oklusi suatu arteri otak akan menimbulkan reduksi suatu area dimana jaringan otak normal sekitarnya yang masih mempunyai pendarahan yang baik berusaha membantu suplai darah melalui jalur-jalur anastomosis yang ada. Perubahan awal yang terjadi pada korteks akibat oklusi pembuluh darah adalah gelapnya warna darah vena, penurunan kecepatan aliran darah dan sedikit dilatasi arteri serta arteriole. Selanjutnya akan terjadi edema pada daerah ini. Selama berlangsungnya perisriwa ini, otoregulasi sudah tidak berfungsi sehingga aliran darah mengikuti secara pasif segala perubahan tekanan darah arteri.. Berkurangnya aliran darah serebral sampai ambang tertentu akan memulai serangkaian gangguan fungsi neural dan terjadi kerusakan jaringan secara permanen.

de Nature Obat Stroke Centiloss dan Morici Terbukti untuk menangani penyakit Stroke anda



Obat herbal de Nature adalah obat yang telah memenuhi standar produksi rekomendasi cara pembuatan obat tradisional yang baik (CPOTB) BPOM. Penerapan CPOTB merupakan persyaratan kelayakan dasar untuk menerapkan sistem jaminan mutu yang diakui dunia internasional. CPOTB harus dilakukan karena untuk memenuhi standar dan pengawasan mutu yang baik. 

Bahan utama dari obat-obat de Nature diambil dari bahan-bahan alami yang mempunyai khasiat yang bagus untuk berbagai penyakit.

Obat yang diproduksi oleh de Nature Insya Allah mempunyai beberapa keunggulan dibanding obat herbal yang lain, antara lain:

1. Izin Industri Kementerian Kesehatan : UKOT DINKES 503/1259/2016/2
2. Memenuhi standar produksi rekomendasi CPOTB BPOM RI
3. Dengan cangkang kapsul bersertifikat halal.
4. Terdaftar BPOM
  • Centiloss : POM TR 163394881
  • Morici : POM TR 16339503
5. Telah mendapat Sertifikasi HALAL dari MUI
6. Insya Allah aman dan tanpa efek samping
7. 100% Alami


Khasiat Obat untuk penyakit Stroke de nature:
  • Melancarkan peredaran darah
  • Meregenerasi sel
  • Sebagai Antioksidan Alami
  • Mencegah dan membantu mengobati stroke ringan atau berat


CARA PEMBELIAN OBAT STROKE DE NATURE
Apabila anda tertarik dengan produk kami de Nature dan ingin melakukan pembelian caranya sangat mudah, anda cukup mengirimkan data pembelian melalui SMS atau WHATSAPP. Berikut adalah format pembelian yang harus anda kirimkan:



Setelah anda mengirimkan format pemesanan tersebut, kami akan menghitung ongkos kirim dan total nominal yang harus anda transfer. Untuk tujuan transfer, kami menyediakan Bank Mandiri, BCA, BNI dan BRI. Anda bisa mentransfer melalui berbagai bank, Indomaret, Alfamart, Kantor pos dll.



Obat dari de Nature tidak tersedia di toko obat atau apotek manapun kecuali hanya di tempat kami. Alamat lengkap kami ada di de Nature Indonesia Jln. Pahonjean Perum Cendana Asri No 9-10 Majenang Cilacap Jawa tengah.


JANGAN TUNGGU LAMA, JANGAN SAMPAI PENYAKIT ANDA BERTAMBAH PARAH. SILAHKAN HUBUNGI KAMI UNTUK PEMESANAN HERBAL PENYAKIT PARU-PARU DENGAN MENGHUBUNGI:
0823 0006 1112 (SMS/WA/TELP)

TERIMA KASIH

Posting Komentar